Mujin Wakusei Survive HEVC Subtitle Indonesia


Cerita terjadi di abad ke-22, dimana perjalanan angkasa, koloni planet, dan basket anti gravitasi merupakan aktivitas sehari-hari. Planet bumi tidak bisa lagi dihuni oleh manusia dan karena itulah mereka membentuk koloni di planet sekitar luar angkasa. Pada saat karyawisata sekolah, kecelakaan pesawat ruang angkasa menyebabkan Luna dan keenam temannya ditambah satu robot terkena badai gravitasi dan terdampar di planet yang tidak dikenal dan tak berpenghuni. Di saat itulah mereka harus berjuang untuk bertahan hidup. Tapi, apakah planet itu benar-benar tidak berpenghuni?

Alternative Titles
Synonyms: Uninhabited Planet Survive, Survivants, Survive! - Uninhabited Planet, Uninhabited Planet SURVIVE, Uninhabited Planet Survival
Japanese: 無人惑星サヴァイヴ

Information
Type: TV
Episodes: 52
Status: Finished Airing
Aired: Oct 16, 2003 to Oct 28, 2004
Premiered: Fall 2003
Studios: Madhouse, Telecom Animation Film
Source: Original
Duration: 25 min. per ep.
Rating: G - All Ages

Episodes
  1. Murid Pindahan, Luna!
  2. Mustahil Untuk Dihindari!?
  3. Angin Sungguhan, Laut Sungguhan
  4. Apa Yang Akan Terjadi Pada Kita!?
  5. Sharla, Kau Tidak Boleh Menyerah!
  6. Kita Tidak Sedang Bermain Game
  7. Kita Baru Mulai Berjalan
  8. Hal Yang Terpenting Untuk Hidup
  9. Kita Pasti Bisa Hidup Damai Bersama
  10. Ayo Bangun Rumah
  11. Melodi Lembut
  12. Rumah Bersama
  13. Kau Tidak Sendiri
  14. Aku Mendengar Suara
  15. Hutan Di Mana Segalanya Besar
  16. Aku Juga Sangat Ingin Pulang
  17. Selalu Ada Langit Biru Di Hatimu
  18. Inikah Hutan Timur!?
  19. Tolong ... Jaga Anak Ini ...
  20. A-da-m
  21. Musim Dingin Sudah Dekat
  22. Aku Tidak Ingin Mengucapkan Selamat Tinggal
  23. Dalam terang
  24. Siapa? Siapa itu?
  25. Demi Masa Depan
  26. Apa Kalian Mendengarkan?
  27. Kelompok Terlatih
  28. Ini Juga Demi Semuanya
  29. Akhirnya Aku Juga ...
  30. Apa Yang Harus Kulakukan?
  31. Kita Pasti Bisa Melakukannya
  32. Cepatlah!!
  33. Memulai Lepas Landas
  34. Pergi ke Benua?!
  35. Kita Bahkan tidak Punya Cukup Bahan
  36. Teman yang Sangat Penting
  37. Jangan Mengeluh
  38. Aku Tidak Akan Menyerah
  39. Kenapa Sesuatu Seperti Itu ...
  40. Kita Akhirnya Tiba
  41. Karena Itulah Aku Harus Pergi
  42. Kekuatan Misterius
  43. Kita Semua akan Pulang ke Koloni Bersama
  44. Howard Menyelamatkan Kami
  45. Ayah! Ibu!
  46. Aku Merindukanmu
  47. Ayo Mulai!
  48. Dirimu adalah milikmu sendiri
  49. Kalau Terus Begini, Planet Ini ...
  50. Karena Kami Semua Menyukai Planet Ini
  51. Kita tidak Melakukan ini untuk Mati
  52. Ke Tempat Semuanya Berada


BATCH

Episode 01-26 ~ Mkv HEVC 720p - 2.59 GB
Google Drive | MEGA | AceFile

Episode 27-52 ~ Mkv HEVC 720p - 2.62 GB
Google Drive | MEGA | AceFile


Source Video (RAW/ENG SUBBED)

https://nyaa.si/view/1122063


Original Soundtrack

Silakan cek Youtube saja.


Subtitle Only

Eng Sub  - 351 KB
Google Drive | MEGA | MediaFire

Indo Sub by Rezyu - 0.98 MB
Google Drive | MEGA | MediaFire

Font Only - 221 KB
Google Drive | MEGA | MediaFire


Catatan:
*Terjemahan Intro & Ending oleh Manabi Fansub.
*Sangat disarankan untuk menonton dengan aspek rasio default (4:3).
*Shuttle (Pesawat ulang-alik) saya terjemahkan menjadi "Pesawat" saja untuk menghemat kata. Penjelasan lebih jelas soal Shuttle bisa langsung cek di google aja. Pesawat Pelarian = Pesawat Evakuasi.
*Cara membaca tulisan alien adalah dari kanan ke kiri. Contoh: "!irameK" dibaca "Kemari!"
*"Daratan" yang di singgung mulai dari episode 33 akhir atau episode 34 keatas maksudnya adalah daratan yang luas atau sejenis "Benua", berbeda halnya dengan daratan kecil yang mereka tinggalin selama ini yang berbentuk pulau. Saya ingin menerejemahkannya menjadi "Benua" tapi ntah kenapa berasa kurang pas, jadi saya putuskan tetap menggunakan kata "Daratan".
*Terjemahan dari All-Green yang saya artikan "Semua Hijau" seharusnya adalah "semua berjalan baik." Maaf, saya baru menemukan lokalisasinya setelah animenya selesai digarap.
*Link File yang sudah mati tidak akan di Upload ulang. Jadi saya tidak keberatan jika ada orang diluar sana yang ingin mereupload berkas ini. Tapi setidaknya tolong beri backlink atau cantumi credit untuk menghargai sedikit usaha saya. Terima kasih.



Next Project: Ninku

Komentar

Postingan Populer

Tabi no Robo kara (Robot on the Road) Subtitle Indonesia

Yawara! BD Subtitle Indonesia

Josee to Tora to Sakana-tachi BD Subtitle Indonesia

Ninku BD Subtitle Indonesia