Hataraki Man Web-DL HEVC Subtitle Indonesia

Hiroko Matsukata adalah seorang wanita yang bekerja di sebuah perusahaan majalah. Dia memprioritaskan pekerjaannya diatas apapun. Dia dikenal sebagai gadis pekerja yang kuat dan terus terang yang sesuka hati dapat mengubah dirinya menjadi mode Hataraki Man (pria pekerja). Meskipun Hiroko sukses dalam pekerjaannya, hidupnya tidak memiliki romantisme. Meskipun seorang pekerja keras, dia akan pergi lebih awal kapan saja untuk berkencan. Sayang sekali pacarnya bahkan lebih gila kerja daripada dirinya.

Alternative Titles
Synonyms: Working Man
Japanese: 働きマン

Information
Type: TV
Episodes: 11
Status: Finished Airing
Aired: Oct 13, 2006 to Dec 22, 2006
Premiered: Fall 2006
Broadcast: Fridays at 00:45 (JST)
Producers: Kodansha, Fuji TV, Sony Music Entertainment
Licensors: Maiden Japan
Studios: Gallop
Source: Manga
Duration: 21 min. per ep.
Rating: PG-13 - Teens 13 or older

Episodes
  1. Wanita Hataraki Man
  2. Pengintai Man
  3. Ramen Man
  4. Peminta Maaf Man
  5. Berbalik Man
  6. Tuan Putri Man
  7. Komitmen Man
  8. Imbalan Man
  9. Komprehensif Hataraki Man
  10. Bukan Pekerja Man
  11. Meski Begitu, Hataraki Man

BATCH

Episode 01-11 ~ Mkv 10bit HEVC 1080p - 3.62 GB
Google Drive | MEGA | MirrorLink

Episode 01-11 ~ Mkv HEVC 720p - 1.62 GB
Google Drive | MEGA | MirrorLink


Source Video (RAW/ENG SUBBED)

Web-DL : babon (https://nyaa.si/view/1145652)


Original Soundtrack

Belum ketemu


Subtitle Only

Eng Sub  - 119 KB
Google Drive | MEGA | MediaFire

Indo Sub by Rezyu - 481 KB
Google Drive | MEGA | MediaFire

Font Only - 15.3 MB
Google Drive | MEGA | MediaFire


Catatan:
*Encoder: RebahSubs.
*Subtitle Inggris anime ini sangat berantakan, jadi saya hanya bisa memberi sedikit font (yang pastinya kurang cocok), mengatur ulang waktu dan merapikan apa adanya. Saya tidak ahli dalam bidang TS, silakan TS ulang kalau ada yang mau.
*Lokalisasi untuk arti kata "Pitch" saya buat "Pengajuan", mohon koreksi dan perbaiki sendiri kalau salah.
*Ada kesalahan terjemahan di lirik opening dimana "Aku baru saja mandi dan tertidur", seharusnya adalah "Aku hanya mandi dan tertidur". Saya tidak mengecek ulang terjemahan opening dan ending sejak episode 1 diupdate dan saya baru menyadarinya setelah seluruh episode diupdate lalu menonton ulang. Silakan edit sendiri melalui file subtitlenya.
*Link File yang sudah mati tidak akan di Upload ulang. Jadi saya tidak keberatan jika ada orang diluar sana yang ingin mereupload berkas ini. Tapi setidaknya tolong beri backlink atau cantumi credit untuk menghargai sedikit usaha saya. Terima kasih.



Next Project: Mujin Wakusei Survive

Komentar

Postingan Populer

Tabi no Robo kara (Robot on the Road) Subtitle Indonesia

Yawara! BD Subtitle Indonesia

Josee to Tora to Sakana-tachi BD Subtitle Indonesia

Mujin Wakusei Survive HEVC Subtitle Indonesia

Ninku BD Subtitle Indonesia