Bokura no Yoake BD Subtitle Indonesia

"Aku punya permintaan. Bisakah kalian membantuku kembali ke luar angkasa?"

Musim panas, tahun 2049. Sawatari Yuuma, siswa kelas 4 SD yang tinggal di Perumahan Asagaya, tertarik pada komet SH-3 Arville yang akan mendekati Bumi.

Pada saat itu, robot rumah tangga (Autobot) yang dilengkapi AI milik keluarga Sawatari, Nanako diretas oleh pesawat luar angkasa yang terdampar. Pesawat luar angkasa tersebut ingin meminta bantuan Yuuma dan teman-temannya agar dapat kembali ke luar angkasa.

Misi rahasia anak-anak saat musim panas ini pun dimulai.

Tonton trailer sub indonya di sini => Trailer 1

Alternative Titles
Synonyms: Break of Dawn
Japanese: ぼくらのよあけ

Information
Type: Movie
Episodes: 1
Status: Finished Airing
Aired: Oct 21, 2022
Producers: Oct 21, 2022
Studios: Zero-G
Source: Manga
Genre: DramaSci-Fi
Demographic: Seinen
Duration: 2 hr.
Rating: PG-13 - Teens 13 or older

Link Download

480p Mkv  -  484 MB

MEGA -
- MegaUp -
GoFile -
MirrorLink -

==================================

720p Mkv  -  792 MB

MEGA -
- MegaUp -
GoFile -

==================================

1080p Mkv  -  1.49 GB

MEGA -
MegaUp -
GoFile -
MirrorLink -


Sumber Video (RAW/ENG SUBBED)

BD Remux 1080p : VHSN (https://nyaa.si/view/1672641)


Original Soundtrack

-


Hanya Subtitle

Subtitle Inggris - - KB
MEGA | MediaFire (Belum ada)

Subtitle Indonesia + Font - 4.82 MB


Catatan:
*Project ini adalah project kolaborasi bersama Alqanime.
*Kalau ada masalah dalam subtitle seperti salah terjemah, typo, kurang huruf, dll, jangan ragu untuk melaporkannya lewat kolom komentar supaya bisa diperbaiki secepatnya.
*Banyak teks yang cukup rumit untuk di TS, jadi cuma saya jadikan TL Note saja.
*Kata "Areda" memang sengaja tidak saya terjemahkan, karena menurut saya itu cuma kata tak berarti yang udah biasa diucapkan Ayah honoka saja.
*Kata "Autobot" sebenarnya di-spasi, tapi tidak saya tulis demikian supaya tidak membingungkan.
*Penulisan yang tepat buat SH-3 adalah SH III, alasan tidak saya tulis demikian juga supaya tidak membingungkan.
*Link File yang sudah mati tidak akan di Upload ulang. Jadi saya tidak keberatan jika ada orang diluar sana yang ingin mereupload berkas ini. Tapi setidaknya tolong beri backlink atau cantumi credit untuk menghargai sedikit usaha saya. Terima kasih.



Next Project

Komentar

Postingan Populer

Tabi no Robo kara (Robot on the Road) Subtitle Indonesia

Yawara! BD Subtitle Indonesia

Josee to Tora to Sakana-tachi BD Subtitle Indonesia

Ninku BD Subtitle Indonesia

Mujin Wakusei Survive HEVC Subtitle Indonesia